Manfaat Ceremide dalam Moisturizer Untuk Lindungi Kulit

Manfaat Ceremide dalam Moisturizer Untuk Lindungi Kulit

PELEMBAB atau moisturizer akan membuat kulit terjaga dari berbagai paparan sinar matahari dan radikal bebas, dalam diskusi bersama Whitelab lewat Cera-mug Barrier Moisturizer Gel, moisturizer dengan tekstur gel yang ringan tanpa meninggalkan rasa lengket bermanfaat menghidrasi kulit secara maksimal.

“Sehingga meningkatkan fungsi skin barrier sekaligus memberi nutrisi terbaik pada wajah,” kata Co Founder Whitelab Jessica Lin kepada wartawan baru-baru ini.

Laporan Healthline menyebutkan Ceramide adalah jenis asam lemak yang disebut lipid. Mereka secara alami ditemukan di sel kulit dan membentuk sekitar 50 persen dari lapisan luar kulit (epidermis).

Sementara ceramide terkenal karena perannya dalam pengembangan otak dan sistem saraf, mereka telah mendapatkan banyak minat di dunia perawatan kulit karena potensi manfaat kesehatan kulitnya.

BACA JUGA:

·  Prabu Siliwangi Masuk Islam, karena Terpikat Kecantikan Nyi Subang Larang

·  Jalan Kapten Piere Tendean Ciledug, Penghubung Jabar-Jateng dan Sungai Cisanggarung

Penggunaan kosmetik lainnya termasuk sampo, deodoran, dan riasan.

Apa manfaat Ceremide?

Ceramide terdiri dari asam lemak rantai panjang yang terhubung dengan molekul penting lainnya untuk meningkatkan fungsi seluler. Ceramide membantu menciptakan penghalang untuk mencegah permeabilitas.

Berita Berlanjut di halaman berikutnya:

BACA JUGA:

·  CCTV Kecelakaan Vanessa Angel Diputar dalam Sidang, Mobil Terpelanting Beberapa Kali

·  Pengemudi Acungkan Pistol di Tol Cipali, Ternyata Satpam Kementerian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: